Semarak HUT RSCH Ke-31th

Puncak Perayaan Ulang Tahun Ke-31 Rumah Sakit Cakra Husada
Menjadikan Pelayanan sebagai  Karakter Utama 

image

image

image

Rangkaian puncak acara perayaan ulang tahun Rumah Sakit Cakra Husada Klaten berlangsung meriah di gedung  Sunan Pandanaran  yang dihadiria setidaknya 500 orang yang terdiri dari jajaran Komisaris,Direksi,Staf ,karyawan , keluarga karyawan dan mitra Rumah Sakit Cakra Husada Klaten. Kegiatan diawali dengan pelepasan balon udara oleh Komisari PT Cakra Husada Klaten Dra. Susilawati Cakra,SU yang disaksikan oleh para petinggi Rumah Sakit Cakra Husada Klaten.
Direktur Umum Administrasi dan Keuangan Rumah Sakit Cakra Husada Klaten Made Sumirta SE kepada wartawan mengatakan tema yang diangkat pada perayaan ulang tahun ke-31 kali ini adalah “ Service is Our Character” dimana peningkatan pelayanan kepada  masyarakat menjadi karakter utama Rumah Sakit yang dirintis oleh Igm Cakra 31 tahun yang lalu. “ kita menjadikan pelayanan sebagai karakter dari rumah sakit ini agar lebih optimal dalam memberikan manfaat bagi masyarakat”kata Made.
Sebagai upaya peningkatan pelayanan kepada masyarakat menurut dia telah dilakukan berbgai langkah penguatan secara internal baik untuk jajaran medis maupun managemen di Rumah Sakit Cakra Husada Klaten. Berbagai seminar, work shop dan pelatihan terus dilakukan untuk meningkatkan kualitas SDM di Rumah Sakit guna mendukung peningkatan pelayanan sebagai karakter utama. “kita terus melakukan evaluasi secara internal dan sangat apresiasif terhadap berbagai masukan dari masyarakat terkait dengan pelayanan di RSCH Klaten”tandas Made.
Selanjutnya berkaitan dengan program social responsibility (csr) pada tahun ini RSCH tetap akan melanjutkan Program Klaten sehat dan berbagai upya untuk mendukung kebijakan pemerintah melalui program revolusi mental utamanya di bidang kesehatan. Untuk Program Klaten sehat akan dilakukan dengan kegiatan bakti social pemeriksaan gratis dan sosialisasi kesehatan di Desa,lembaga pendidikan,perusahaan dan pasar yang tahun ini kita targetkan berjalan 50 kali. “untuk program revolusi mental kesehtan akan dilakukan dengan menyelenggarakan berbagai kegiatan edukasi, seminar, dan meningkatkan sinergi dengan pemerintah demi terwujudnya program Indonesia sehat” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *